20 March 2008

Milan Siap Pinjam Sheva ?

Milan - AC Milan sedang butuh penyerang dan Andriy Shevchenko pun mulai gerah di Chelsea. Tak heran acap berhembus kabar kalau "Rossoneri" siap memboyong Sheva lagi, meski kali ini hanya dengan status pinjaman.

Musim panas 2006, Sheva meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan "The Blues", setelah mencatatkan raihan luar biasa. Sukses mencetak 127 gol dalam 208 partai, penyerang Ukraina itu sudah menjelma jadi pujaan publik Milan.

Dengan harga mahal, sayangnya Sheva gagal mengulang apa yang sudah ditorehkan di Milan. Bersama Chelsea, karirnya tak berkembang dan dia pun kesulitan mendapat tempat sebagai pemain andalan.

Tak pelak lahir spekulasi dia akan bergabung dengan klub baru ketika bursa transfer dibuka musim panas nanti. Rumor kian berhembus kencang setelah dalam beberapa pekan belakangan dia terlihat sedang berburu rumah di Milan.

Yang menjadi dugaan kuat, Sheva akan kembali bergabung dengan Paolo Maldini cs. Bahkan kabarnya sebuah perjanjian juga telah didiskusikan dengan Chelsea, yang besar kemungkinan tak bakal menahan-nahan kepergian pemain 31 tahun tersebut.

Milan memang sedang mencari amunisi tambahan di lini depan setelah cederanya Ronaldo, yang memaksa penyerang Brasil itu istirahat setidaknya sembilan bulan. Untuk mengisi posisi tersebut, mencuat nama penyerang Tottenham Hotspur Dimitar Berbatov kendati masalah harga untuk merekrutnya dari White Hart Lane bisa jadi penghalang utama.

Maka, langkah meminjam Sheva kelihatannya menjadi solusi terbaik buat semua pihak yang terkait. Milan dapat tambahan penyerang, sementara pemain bersangkutan akan kembali ke tempat yang sudah menunggunya dengan sambutan hangat. Demikian dikabarkan Channel 4.

No comments:

Post a Comment