17 March 2008

Ronaldo Pemain Yang Sempurna

DERBYSHIRE - Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sempurna untuk ukuran pemain sepakbola. Pasalnya, Ronaldo tidak hanya jago mengolah si kulit bundar, namun dia juga memiliki tampang yang ganteng.

Ronaldo memang pantas diidolakan para wanita di jagat raya ini. Pasalnya selain memiliki wajah yang ganteng, penyerang andalan Manchester United ini juga piawai dalam mengolah si kulit bundar.

Hal ini diakui juga oleh Pelatih Derby County Paul Jewel. "Dia memang hebat yah," canda Jewel seusai timnya kalah 1-0 dari Setan Merah dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu kemarin seperti dilansir Tribalfootball, Senin (18/3/2008).

Menurut Jewel, sangat sulit menjaga pemain asal Portugal itu. "Anda tidak bisa menjaga Ronaldo, karena dia memiliki kecepatan, bisa bermain di sayap dan masuk ke kotak penalti. Tingginya hanya 1.85 cm, tapi dia berani seperti Singa, cepat seperti kilat. Jadi, Anda bisa bilang dia pemain yang sempurna," pujinya.

Jewel memang sangat terkesan melihat permainan Ronaldo musim ini. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu juga menjadi penentu kemenangan Setan Merah atas Derby 1-0.

(hmr)

No comments:

Post a Comment