18 March 2008

Seedorf Optimis Milan ke Liga Champions

Penampilan AC Milan pada musim ini tidak stabil. Namun gelandang Rossonerri Clarence Seedorf optimis timnya lolos ke babak Liga Champions, musim depan.

Penampilan Milan yang kurang stabil didasarkan fakta konkret. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions, setelah dijegal Arsenal pada babak 16 besar.

Bukan hanya di Liga Champions. Pada kompetisi Serie A, Paolo Maldini dkk gagal menampilkan permainan terbaiknya. Terakhir, Rossonerri kalah 2-1 dari AS Roma di Stadion Olympico, pekan kemarin. Namun Seedorf optimis peluang Milan untuk lolos ke Liga Champions atau meraih posisi keempat klasemen akhir Serie A masih terbuka lebar.

"Saya percaya dengan permainan yang bagus, dan determinasi tinggi, kami bisa meraih posisi keempat atau zona aman Liga Champions," tegasnya kepada Milan Channel4, Selasa (18/3/2008).

"Praktis kekalahan dari Roma pada Sabtu kemarin membuat posisi kami semakin terjepit. Kami juga sadar kekalahan ini membuat beberapa pertandingan mendatang akan seperti sebuah final," tandas mantan gelandang Ajax Amsterdam itu.

Akibat kekalahan dari Roma pekan kemarin, maka membuat posisi Milan berada di urutan kelima atau tertinggal empat poin dari Fiorentina yang untuk sementara meraih posisi keempat.

No comments:

Post a Comment