01 June 2008

Daniel Alves Diburu MU

MANCHESTER – Manchester United (MU) berpeluang besar mendapatkan bek kanan Sevilla, Daniel Alves. Bek asal Brasil ini telah mengutarakan keinginannya hengkang dari Sevilla akhir musim ini.

Tapi MU harus bersaing ketat dengan Barcelona, Real Madrid, AC Milan dan Chelsea untuk memboyong Alves.

Musim lalu Chelsea hampir saja mendapatkan Alves, sayangnya bandrol harga yang dipatok Sevilla terlalu tinggi sehingga mereka akhirnya memboyong Juliano Belleti.

Menurut Manchester Evening News, Alves siap dilepas Sevilla apabila tawaran yang mereka terima sesuai dengan keinginan mereka.

Presiden Sevilla, Jose Maria Del Nido mengklaim kalau klubnya telah menolak tiga tawaran di kisaran 20 juta pounds (Rp.369, 88 miliar).

“Kami menghormati keputusannya. Tapi kalau kami tidak menerima tawaran yang sesuai baginya, dia akan terus berada disini. Apalagi dia masih memiliki kontrak bersama kami hingga empat tahun ke depan,” papar Del Nido.

Lebih lanjut Del Nido mengutarakan kalau banyak klub Inggris dan Italia yang memberikan tawaran. Sayangnya tawaran sebesar 25 juta euro (Rp.363,20 miliar) itu ditolak Sevilla.

“Sevilla takkan menurunkan harganya, karena kami tidak membutuhkan uang itu. Tapi kami tidak akan menolak tawaran yang bisa membuat tim kami bisa berkembang,” ujar Del Nido.

Saat ini posisi bek kanan menjadi titik lemah The Red Devils. Gary Neville sudah mulai dimakan usia dan rentan cedera, sementara Wes Brown dan John O'Shea tidak bisa diandalkan di posisi itu. (thx)

No comments:

Post a Comment