29 August 2008

Indonesia A Juara tanpa FAIR PLAY

Seperti yang dilansir dari media - media tetangga bahwa intinya "Indonesia Juara". Akan tetapi ayas sangat menyesal bahwa Indonesia dapat juara tetapi dengan cara yang tidak LAZIM (apa artinya Lazim itu sendiri ya...??).

Ayas hanya mengucapkan selamat saja kepada tim nas Indonesia A tetapi bukan selamat atas menjadi JUARA melinkan SELAMAT saja (entah itu selamat atas tidak adanya FAIR PLAY, SPORTIFITAS, bahkan LOYALITAS utk masuk menjadi tim nas senior Indonesia A itu semua hanya omong kosong belaka).

Tim nas Libya benar kita mengalah bukan karena kalah tetapi untuk menang. Hal itu terjadi karena ada hal sebagai berikut :
1. Ada di Libya WO, Indonesia A Juara
2. Ada di Indonesia Juara Tak Terhormat
3. Ada di Google.com (cari saja di stu yah.. :P)

Tapi mnurut ayas Libya mundur merupakan tindakan yang sangat (menurut ayas) PECUNDANG juga toh pertandingan tersebut masih menyisakan beberapa menit lagi (skitar 45 menit lagi).


Berita Terkait
Menanggapi masalah tersebut PSSI maupun BLI sepertinya tidak meresponnya. Toh sementara ini masih dalam EUFORIA JUARA yg sangat memalukan perspakbolaan Indonesia bahkan DUNIA.

Pantas sekali bahwa PSSI tidak dimasukkan dalam agenda AFC bahkan FIFA. Maka dari itu seperti yg dilansir di Media ONLINE setempat (tp nangdi yooo pasti e ?) kata2 ini harus diencamkan bahkan menjurus ke dilakukan (wajib), kata2 tersebut ialah sebagai berikut :


" REVOLUSI PSSI "


satukan hatimu satukan jiwamu marilah kita semua bersatu..... dunk dunk dunk

kata tersebut tidak ada dalam pikiran ayas sama sekali langsung terucap begitu saja.....

mohon di mengerti

salam 1 jiwa
salam 1 hati

No comments:

Post a Comment