04 September 2008

Bingung...Bingung...Bingung...!!!

Askum..... ^:)^

Kalo udh brada di depan komputer pasti boring, apalagi yg nggk bisa koneksi ke internet tambah boring nemen hhahaha :)). Mungkin Anda semua tau kalo hal tersebut adalah hal yang membosakan, tapi dari hal tersebut Anda akan mendapatkan manfaat dari hal membosankan tersebut. Manfaatnya adalah ....??? (Cari sendiri yah biar lebih jelas drpada di omongin di sini nggk ada artinya).

Mau eFheSh an udh bosan, mau chating waduh itu tambah bosan, enaknya mau ngapain yah ? Setelah kupikir - pikir akhirnya ayas mempunyai ide briliant tapi nggk sebriliant yg Anda maksud. Ide tersebut adalah memperbanyak isi dari blog ayas iki, meskipun nggk berada pada jalurnya tp mksdnya itu berada pada jalur tersebut (mksd e uuoopppoooooo iikkuuuuu ?? - ala Cak Tukul A.) Hahaha :)).

Kalo kawan2 ada bisnis yg bagus hubungi saya yooo, tp kalo bisa bisnis yg berawal dari nol 0 hingga sukses, kata pepatah (Zero to Hero) mksd e sprti iku. Masih nggk mudeng juga yoo ( bukan pudeng - kalo pudeng gwe juga mau tuhh - :ngiler: sitik).

Yang ayas mksud di atas iku, kalo ada usul untuk berwira usaha dg modal yg cukup ato pas-pasan. Maka ayas minta bantuan kawan** semua untuk melakukan wirausaha, seprti : buka warung lesehan, dll (nggk iso d sebut ne 1/1, hehehe....)

Mohon bantuannya kawand**

Waskum ^:)^

No comments:

Post a Comment