30 October 2008

Microsoft Perkenalkan Windows 7

Rabu, Los Angles - Perusahaan raksasa perangkat lunak Microsfot memperkenalkan aplikasi baru Windows 7, Selasa (28/10) waktu setempat. Perusahaan milik Bill Gates itu menyatakan sistem operasi mutakhirnya tersebut takkan menimbulkan gangguan.

Dalam pernyataannya di Los Angeles, Microsoft mengatakan versi baru tersebut akan menghapus keluhan-keluhan yang dialami pengguna Windows Vista. "Orang dapat memilih untuk menyaksikan lebih sedikit pengingat dan peringatan dari komputer mereka di dalam versi baru Windows 7," bunyi pernyataan perusahaan tersebut.

Rancangan Windows 7 akan memudahkan orang berpindah antara membuka windows, file dan aplikasi. Rancangan tersebut juga diharapkan akan memberi pemakai komputer pribadi akses ke file yang belum lama digunakan, dan membuat jaringan kerja rumah jadi lebih otomatis. Windows 7, pengganti Windows Vista, dijadwalkan memasuki peluncuran perdana awal 2010.

Microsoft berharap produk baru tersebut akan menghilangkan sebagian masalah yang menghambat dalam Windows Vista yang diluncurkan dua tahun lalu.

Pemakai telah mengeluh bahwa sistem Windows Vista memerlukan demikian banyak memori dibandingkan pendahulunya Windows XP dan gagal menjalankan beberapa aplikasi. Banyak pengguna perusahaan bahkan dilaporkan meminta sistem komputer mereka diturunkan ke Windows XP.

No comments:

Post a Comment