26 May 2008

Kaka Ditukar Drogba Dan Carvalho

LONDON - Belum sempat rumor kedatangan Fernando Torres di Stamford Bridge hilang, pemilik Chelsea Roman Abramovich telah membuat gebrakan baru. Dia dikabarkan siap mendatangkan bintang AC Milan Ricardo Kaka, yang akan ditukar Didier Drogba dan Ricardo Carvalho plus sejumlah uang.

Chelsea memang dikabarkan akan merombak total pasukannya. Tim yang tanpa pelatih sepeninggal Avram Grant itu, kabarnya juga siap mendatangkan figure-figur seperti, Frank Rijkaard dan Guus HIddink sebagai pengganti Grant.

CEO The Blues Bruce Buc memang sempay membantah akan melakukan perombakan besar di skuad Stamford Bridge itu. Tapi, sinyaleman ke arah sana semakin kuat.

Seperti dilansir Goal, Senin (26/5/2008), bukan kali pertama Chelsea dihubung-hubungkan akan segera mendatangkan pemain bintang. Sebelumnya mereka diyakni akan memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi dengan tawaran 80 juta poundsterling.

Tapi, keinginan Ambramovich untuk mendatangkan Kaka akan terbentur tembok besar. Pasalnya, bintang Brasil itu baru saja memperpanjang kontraknya di San Siro, Februari lalu hingga 2013. Bukan itu saja, Kaka juga dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak seumur hidup dari Rossoneri. (thx)

1 comment:

  1. Ah! akhirnya aku menemukan apa yang saya cari. Somtimes dibutuhkan upaya untuk menemukan begitu banyak berguna bahkan sepotong kecil informasi..

    ReplyDelete