18 March 2008

AC Milan dikabarkan membidik Luca Toni sebagai target utama perombakan squad I Rossoneri. Manajemen Milan memang telah menyatakan untuk memboyong striker kelas atas untuk menyambut musim depan.

Seperti di beritakan La Republica, manajemen Milan mulai melakukan negosiasi dengan pihak Bayern Munich untuk mengetahui seberapa besar kans membawa kembali Toni ke Italia. Toni sendiri memang baru satu musim bergabung dengan Bayern dari Fiorentina. Namun, dia telah menjadi momok menakutkan di Bundesliga, dengan menjadi topskor lewat 14 gol yang diciptakannya.
Untuk mendapatkan Toni manajemen Milan telah melayangkan penawaran sebesar 10 juta euro, agar bisa memboyong striker raksasa ini ke Milenello. Hal ini dilakukan, berdasarkan pada hasil mengecewakan Milan di musim ini.

Peluang Il Diavolo mendapatkan Toni juga terbilang besar. Pasalnya Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani memiliki hubungan yang cukup baik dengan presiden klub Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Seperti dilansir Goal, Senin (17/3/2008), Kendala yang akan dihadapi Milan dalam merekrut Toni adalah mengenai gajinya yang terbilang cukup tinggi. Konon, Bayern merogoh kocek 6 juta euro permusim, hanya untuk membayar gaji Toni. Selain itu, pemain 30 tahun ini masih ingin melihat dulu pencapaian Milan diakhir musim ini. Sebab, Toni hanya ingin bergabung dengan tim yang berlaga di Liga Champions musim depan.

Striker kelahiran asal Italia ini memiliki alasan yang kuat untuk berlaga di Liga Champions. Maklum, meskipun berstatus sebagai superstar, dia belum pernah mengecap kerasnya turnamen antar klub elit di Benua Biru.

No comments:

Post a Comment