19 March 2008

Fergie : Bolton Dulu, Baru Liverpool

Manchester - Sir Alex Ferguson belum memikirkan laga menghadapi Liverpool. Manajer Manchester United ini menegaskan bahwa dia ingin skuadnya berkonsentrasi dulu menghadapi Bolton Wanderers.

Pekan ini persaingan perebutan gelar Liga Inggris semakin ketat dimana saat hari Minggu paskah ini MU akan menghadapi Liverpool. Sementara rival MU , Arsenal akan menghadapi klub peringkat ketiga, Chelsea.

Meski demikian, Ferguson tidak ingin terpecah konsentrasi skuadnya. Ia berharap skuadnya dapat fokus untuk merebut tiga poin saat menjamu Bolton, Kamis (20/3/2008) dinihari WIB, sebelum menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

"Ada pertandingan besar yang akan kami hadapi dan Liverpool adalah salah satunya. khususnya ketika Anda mempertimbangkan Chelsea yang akan bermain melawan Arsenal di hari yang sama," ungkap Ferguson seperti dilansir Sporting Life.

"Namun ketika Anda melihat apa yang terjadi di Derby Sabtu kemarin, Anda sadar Anda tidak dapat mengambil jaminan apapun. Ada pertandingan besar minggu ini, namun pertandingan lainnya juga sangat penting," kata manajer MU ini.

Ferguson pun tidak ingin memandang enteng setiap lawan-lawannya. Apalagi Bolton merupakan salah satu tim yang pernah mengalahkan MU di musim ini lewat gol Nicolas Anelka saat bermain di Reebok pada November lalu.

"Jika performa kami bagus dan dapat memanfaatkan setiap peluang maka kami akan memenangkan pertandingan melawan Bolton. Namun yang terpenting kami harus menghormati lawan kami," ujar pelatih asal Skotlandia ini.
(key/krs)

Rabu, 19/03/2008 06:45 WIB
Reky Herling Kalumata - detikSport

No comments:

Post a Comment