18 March 2008

Hendra Berlabuh, Fandi Menyusul

MALANG – 18/03/08. Satu per satu pemain resmi Arema mulai bergabung di Malang. Kali ini, gelandang Hendra Ridwan mengusul gabung dan mulai berlatih bersama dengan Ronny Firmansyah dkk di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sore kemarin. Mantan gelandang Persmin Minahasa siap menambah kekuatan lini tengah Arema sepeninggal Sutaji.Karakter permainan keras, ngeyel dan tak kenal kompromi tersirat dari penampilan perdana Hendra bersama Arema.

Meski kemarin, dia hanya sekadar melahap menu latihan yang sudah dipersiapkan pelatih Bambang ‘Banur’ Nurdiansah.

Dia lebih berperan sebagai pengacau permainan lawan dengan rajin merebut bola dari penguasaan pemain lawan. Itupung didukung dengan tenaga kudanya.

‘’Kemarin malam (Minggu, Red.), saya sampai di Malang. Saya senang sekali bisa bergabung dengan Arema dan mulai latihan bersama teman-teman di Arema,’’ ucap gelandang berusia 23 tahun ini kepada wartawan seusai latihan di Stadion Kanjuruhan, sore kemarin.

Hendra sendiri langsung berkolaborasi dengan lini tengah tim lainnya, diantaranya Ronny Firmansyah, Arif Suyono, Bachtiar dan Achmad Bustomi. Kemarin, dia menggunakan kostum bernomor punggung 71 yang sebelumnya dipakai Akbar Rasyid, yang juga mantan pemain Persmin Minahasan sebelum bergabung dengan Arema musim lalu.

Sementara itu, teka-teki siapa diantara dari pemain lokal baru yang bakal menambah susunan kerangka ideal, 20 pemain lokal tampaknya mulai menunjukkan titik terang. Hal ini setelah Fandi Mochtar menyatakan kesediaannya untuk berlabuh di Arema musim 2008. Mantan gelandang serang kiri Persiter Ternate itu dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan Singo Edan, sore ini.

‘’Saya sekarang sudah di Makassar dan siap menuju ke Malang. Tetapi pesawat dari Makassar ke Surabaya mengalami delay, sehingga saya tidak bisa datang ke Malang sore ini. Nanti setelah sampai di Malang, saya akan ketemu manajemen dan pelatih Arema untuk melanjutkan pembicaraan soal negosiasi kontrak. Niat saya memang di Arema saat ini,’’ terang Fandy, petang kemarin. (mpost)

No comments:

Post a Comment