18 March 2008

Ronaldo Serang Balik Pele

[Selasa, 18 Maret 2008 09:22, BIANGBOLA]

Penyerang AC Milan Ronaldo menyerang balik pemain legendaris Pele yang sebelumnya mengatakan ia tidak akan kembali ke bentuk penampilan terbaiknya pasca mengalami cedera parah. Ronaldo menilai ucapan seniornya di tim nasional Brasil itu selalu salah.

Seperti diketahui Ronaldo mengalami cedera lutut parah ketika Milan berhadapan dengan Livorno di arena Serie A pada bulan lalu yang memaksanya harus beristirahat selama sembilan bulan lebih.

Cedera tersebut bukanlah yang pertama kali yang dialami Ronaldo sehingga sempat mencuat spekulasi bila ia tidak akan bermain kembali.

Bahkan Pele pada pekan lalu menyatakan sulit bagi Ronaldo untuk dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya, meski ia yakin mantan pemain Real Madrid itu akan kembali bermain lagi.

Namun Ronaldo langsung membalas pernyataan Pele dan menilai ucapan seniornya itu tidak pernah benar.

"Saya senang ia mengatakan saya tidak akan bermain lagi karena prediksinya selalu salah. Setiap orang tahu bila Pele tidak bagus dalam hal memprediksi," ujar Ronaldo dalam wawancaranya dengan O Rei.

"Saya sama sekali tidak marah. Pele tetap merupakan idola saya dan ia dapat ditanyai mengenai segala sesuatu, jadi setiap saat ia dapat menemukan dirinya dalam masalah ketika mencoba menjawab topik yang sulit," tukas Ronaldo.

(Tho/Channel4)

No comments:

Post a Comment