26 May 2008

Setan Merah Tantang Madrid

MANCHESTER - Manchester United sepertinya mulai membuka pintu untuk Real Madrid, dalam usaha Los Blancos menggaet Cristiano Ronaldo. Setan Merah menantang Madrid bila ingin mendapatkan Ronaldo. Apakah itu?

Seperti diberitakan Marca, Senin (26/5/2008), United siap melepaskan Ronaldo dengan bandrol 35 juta euro. Namun, Setan Merah juga meminta tiga bintang milik Madrid sekaligus.

Ketiga bintang itu adalah, penyerang asal Brasil Robinho, gelandang asal Mali Mahamadou Diarra dan bek tangguh Sergio Ramos. Ketiganya ditenggarai mencapai uang sebesar 60 juta euro, jika dilepas ke bursa transfer pemain.

Kubu United menegaskan, jika Madrid ingin mendapatkan mengeluarkan Ronaldo dari Old Trafford, maka Los Blancos harus mau mengikuti permintaan Setan Merah tersebut. Kubu United merasa, pemain asal Portugal itu memang pantas dibandrol sebesar itu.

Terbukti, Ronaldo menyelesaikan musim ini dengan sangat fantastis. Pemain bersuai 23 tahun itu mampu mencetak 42 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh skuad asuhan Sir Alex Ferguson itu.

Jadi, bagaimana Los Blancos? (thx)

No comments:

Post a Comment