26 May 2008

Sukses MU Bukan Jaminan Bagi Evra

Tignes - Patrice Evra menyadari sulitnya menjadi line up timnas Prancis. Bek Manchester United ini mengakui menjadi juara Liga Champions belum menjamin dirinya bisa masuk skuad utama Euro 2008.

Evra telah menjadi salah satu pemain kunci dari sukses MU musim ini. Performa pemain berusia 27 tahun ini membantu MU mempertahankan gelar Premier League dan juga merebut gelar Liga Champions setelah mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti di Moskow pekan kemarin.

Pelatih Prancis Raymond Domenech telah memanggil Evra untuk memperkuat Les Blues di Euro 2008. Kini persaingan di sektor kiri belakang kemungkinan akan terjadi antara Evra dengan bek Barcelona Eric Abidal setelah pemain Arsenal Gael Clichy secara mengejutkan tak dipanggil.

Meski demikian Evra merasa suksesnya di MU belum memberikan jaminan bagi dia dimainkan sebagai starter di Austria dan Swiss bulan depan nanti. "Saya tak terlalu berharap masuk menjadi starter hanya karena saya di klub Juara Eropa," ungkapnya seperti dilansir Goal.

Namun bek MU ini merasa percaya diri akan performanya dan berharap bisa dimainkan saat laga pertama 9 Juni nanti. "Saya datang kemari dengan rasa percaya diri dan saya ingin menunjukkan saat awal pertandingan dengan Rumania," kata Evra yang memiliki 9 caps ini. (thx)

No comments:

Post a Comment