27 May 2008

Tunggu Sheva Dan Zambrotta

Milan - Ricardo Oliveira dipastikan takkan kembali ke San Siro karena klub yang musim ini meminjamkan, Real Zaragoza, memermanenkan kontrak dirinya. Hal lain, AC Milan sedang menunggu Gianluca Zambrotta dan Andriy Shevchenko.

Mengenai Oliveira, Zaragoza dilaporkan telah mengambil opsi buy on-loan pada penyerang asal Brasil itu. Disebut-sebut biaya transfer menebus pemain berusia 27 tahun itu dari Milan adalah 10 juta euro. Si pemain sendiri diberi kontrak empat tahun.

Hanya saja Zaragoza tidak menutup peluang untuk langsung membisniskan Oliveira. Mereka kabarnya siap menjual atau meminjamkan pemainnya itu dengan Villarreal atau Atletico Madrid sebagai peminatnya.

Oliveira dibeli Milan dari Real Betis pada musim panas 2006 tapi hanya mencetak tiga gol dari 26 penampilannya di Seri A musim itu. Di Zaragoza, dalam statusnya sebagai pemain pinjaman, ia menemukan ketajamannya lagi. Di musim ini ia mampu melesakkan 17 gol ke gawang lawan-lawannya, tapi itu tak membantu Zaragoza selamat dari degradasi di hari terakhir.

Sementara itu bos Milan Adriano Galliani membenarkan pihaknya sedang menegosiasikan Zambrotta dan Shevchenko.

"Kami sedang membahas Zambrotta. Kalau harganya cocok, kami akan membeli dia.Tapi tak perlu buru-buru," ungkap Galliani tentang bek Italia yang masih terikat kontrak di Barcelona itu.

Tentang Shevchenko ia� mengatakan: "Jika Chelsea melepaskan, Sheva akan datang ke sini. Semua tergantung Chelsea. Roman Abramovich dan Peter Kenyon sangat paham kondisi Milan. Kalau mereka oke, kami tentu akan membeli Sheva." (thx)

No comments:

Post a Comment