27 May 2008

Perrotta Punya Harapan

Roma - Simone Perrotta masih punya harapan untuk memperkuat Italia di Euro 2008. Gelandang AS Roma ini diprediksikan akan pulih sebelum Gli Azzurri tampil di Austria dan Swiss.

Nama Perrotta telah masuk dalam daftar 24 pemain sementara Gli Azzurri yang dipanggil oleh Donadoni. Namun keikutsertaannya sempat diragukan setelah dia mengalami cedera saat betis saat memperkuat Roma di final Coppa Italia, Sabtu kemarin.

Perrotta sempat hadir dan berkumpul bersama skuad Azzurri di kamp latihan di Coverciano kemarin malam namun belum bisa ambil bagian dalam sesi latihan. Meski demikian dokter timnas Italia yakin Perrotta bisa pulih sebelum Euro.

"Dia merasa lebih baik. Saya berharap tubuhnya bereaksi dengan baik atas perawatan yang saya lakukan. Saya akan terus menemani dia dan dia sudah merasa lebih baik dari saat Sabtu kemarin," ungkap Dr Mario Brozzi seperti dilansir Football Italia.

Pihak dokter timnas pun tidak mau memaksakan Perrotta segera berlatih. "Kami telah memutuskan akan lebih baik melepaskan dia karena cedera ini bisa menjadi rumit. Itu bisa menjadi penyebab kram atau sesuatu lainnya," ujar Dr Brozzi.

Tentu saja kabar tersebut membuat pelatih Donadoni punya kesempatan untuk membawa Perrotta dalam skuadnya . Namun semua keputusan tetap ditangan oleh Donadoni mengenai siapa saja pemain yang siap untuk dibawanya ke Austria dan Swiss. (thx)

No comments:

Post a Comment