29 June 2008

Ancelotti Terus Buru Ronaldinho

MILAN - AC Milan belum berhenti berharap untuk mendapatkan Ronaldinho. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku, dia akan mencari taktik yang berbeda untuk mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut sehingga musim depan bisa mengenakan kostum Rossoneri.

Sejak dua tahun lalu, Milan sebenarnya sudah mengincar Ronaldinho. Namun baru sekarang, raksasa Serie-A tersebut punya peluang besar untuk menggaet mantan playmaker Paris Saint Germain tersebut.

Meskipun demikian, Rossoneri masih harus bersusah payah untuk mendapatkan pemain dengan skill memukau tersebut. Pasalnya, Barcelona yang menjadi pemilik Ronaldinho menginginkan harga yang tak disanggupi oleh Milan, sehingga proses transfer sempat terhenti.

"Saya bisa melihat pemain Brasil itu (Ronaldinho,red) bermain bersama Kaka, Pirlo dan Seedorf. Kami memang belum membelinya, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kami sedang mencari orang seperti Ronaldinho dan beberapa kali kami telah berdiskusi dengan klub," ungkap Ancelotti kepada La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (28/6).

"Jika dia datang, maka kami akan mengubah taktik menjadi 4-3-1-2, atau kami bisa mengadaptasi lagi formasi pohon Natal yang bisa berjalan lancar dan bagus seperti dulu. Seperti Kaka, dia masih merupakan yang terbaik di dunia ini dan dia akan selalu bersama kami," tambah Ancelotti.

Memang, Milan sangat berpeluang mendapatkan Ronaldinho. Apalagi, sejauh ini tak banyak klub yang mau berjudi untuk meminang pemain itu, sehingga Milan merupakan tim terbesar yang paling mungkin dibela Ronaldinho. (thx)

No comments:

Post a Comment