14 June 2008

Milan Butuh Eto'o Bukan Dinho

BARCELONA - Manajemen Barcelona mengajukan penawaran pertukaran striker Samuel Eto'o dengan gelandang AC Milan Andrea Pirlo. Bila penawaran itu disepakati, Eto'o kemungkinan akan bermain bersama Didier Drogba dan Emmanuel Adebayor.

Seperti diberitakan DiarioSport, pelatih AC Milan Carlo Ancelotti memendam hasrat mendatangkan Drogba dan Adebayor. Namun belum ada tindak lanjut dari manajemen Rossoneri atas penawaran yang diajukan El Barca.

Kepergian Eto'o dari Barcelona tampaknya tidak bisa dibendung lagi, Pasalnya, bintang Timnas Kamerun itu ingin mencari tantangan baru di negara lain.

Pirlo merupakan gelandang krusial bagi Milan. Namun gagalnya Milan merebut mahkota Serie A dan Liga Champions membuat Pirlo berpikir mencari klub baru.

"Saya akan sangat senang untuk mencari pengalaman baru di tempat lain. Beberapa tawaran yang diajukan klub lain membuat saya tergoda,"ungkap Pirlo seperti dilansir AP, Jumat (13/6/2008).

Pelatih baru Barcelona Josep Guardiola sendiri merupakan pengagum berat Pirlo. Guardiola menilai permainan Pirlo sama seperti yang diperagakan pemain-pemain Spanyol. (hmr)

2 comments:

  1. Milan gak punya uang mas untuk beli Pemain he he he Hidup Inter Hidup Mourinho he heh he

    ReplyDelete
  2. emg ya sprti PERSEMA aj yaah thu MILAN

    trus yg INTER itu sprTi AREMA

    tp itu mnrut q seeeh...


    weekekekekek

    ReplyDelete