29 June 2008

Seedorf Bujuk Adebayor

MILAN - Ramainya berita kepindahan Emmanuel Adebayor ke AC Milan rupanya mengundang perhatian Clarence Seedorf. Secara pribadi Seedorf juga sangat mengharapkan striker Arsenal itu akan mengenakan kaos Rossonerri musim depan.

Dalam beberapa pekan ini, nama Adebayor memang santer dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium dan berlabuh ke San Siro. Tarik ulur mengenai kepindahan striker Togo ini pun menjadi santapan media Italia dan Inggris.

Seedorf sendiri mengaku pernah meminta secara khusus kepada Adebayor untuk bergabung ke Milan. Seedorf berharap dengan kehadiran Adebayor, lini depan AC Milan akan kembali tajam.

"Ketika saya bericara dengannya, saya mengatakan ?saya akan selalu menunggumu'," ujar Seedorf kepada Setanta Sports News, Sabtu (28/6/2008).

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Mereka (media-red) membicarakan Adebayor dan Didier Drogba. Dia (Adebayor-red) merupakan pemain besar dan dia akan sangat penting jika datang," tambah gelandang veteran asal Belanda itu.

Seedorf juga mengakui saat itu Adebayor memang berniat hijrah ke San Siro. "Dia mengatakan siap datang, namun semua tergantung pada Arsenal apakah dia akan tetap di sana atau datang ke Milan," tutup Seedorf. (thx)

No comments:

Post a Comment