12 March 2008

Sutaji Resmi Tinggalkan AREMA

Sutaji (paling kanan)Arema resmi melepas gelandang berusia 33 tahun, Sutaji.. Negosiasi terakhir antara Sutaji dengan manajemen Arema dilakukan tadi malam (11/3) di kantor Arema. Kubu Arema berharap Sutaji bertahan, namun karena tidak menemui kata sepakat soal nominal nilai kontrak, akhirnya Sutaji resmi dilepas oleh Arema. Selama empat musim membela Arema, Sutaji merupakan gelandang serba bisa yang tampil cukup konsisten, baik di era kepalatihan Benny Dollo maupun Miroslav Janu.

Setelah menerima surat keluar dari Arema, Sutaji langsung dipindang oleh Persema Malang. Negosiasi antara Persema dengan Sutaji tidak berlangsung lama. Menurut sumber yang enggan disebut namanya, kontrak Sutaji di Laskar Ken Arok senilai 500 hingga 750 juta rupiah dengan durasi kontrak satu musim.

Sutaji merupakan salah satu pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankanoleh coach Bambang Nurdiansyah untuk dipertahankan. Pada komposisi pemain yang telah dikotrak Arema saat ini ada beberapa pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Sutaji, diantaranya adalah M. Bachtiar dan Bustomi.
Dengan usia yang sudah 33 tahun, tampaknya Sutaji bukan proyeksi utama dari rencana young guns Bambang Nurdiansyah.

Sutaji menyusul dua pemain lain yang lebih dulu dilepas oleh Arema karena ketidakcocokan negosiasi kontrak, yaitu kiper Hendro Kartiko dan wing back Rasmoyo.

Terima kasih untuk semua konstibusi dan jasa-jasa Sutaji selama membela Arema. Semoga Sutaji mendapatkan yang terbaik di Persema dan di penutup karir pemain sepakbolanya.

*) sumber foto : jawapos.com

No comments:

Post a Comment