28 July 2009

Akankah Aremania "Terima Pemkot ?"


Sebagian penggalan yang berasal dari Media Online Aremania yaitu Ongisnade.Net bahwa Pemkot Malang menyatakan kesiapannya menerima sebagai pengelola AREMA di musim depan. Namun anggapan itu kemungkinan besar akan ditolak keras oleh pendukung setia dari lahir sampai sekarang, Aremania.

Penolakkan tersebut dikarenakkan kemunggkinan besar akan di merger jadi satu dengan Persema dan ada juga kemungkinan untuk menggunakkan dana rakyat (APBD) yang telah di haramkan sebagian besar Aremania untuk membiayai AREMA.

Menyinggung sikap Aremania yang menolak pendanaan APBD untuk Arema, Priyatmoko mengatakan bahwa iklim persepakbolaan di Indonesia tidak seperti di Eropa yang bisa dijadikan industri yang bisa meraup keuntungan besar bagi pengelola.


Seiring berjalannya waktu yang kian cepat sekali, kejelasan tersebut masih belum menemui jalan yang terangbagi nasib AREMA. Hal ini pasti ada kaitannya dengan bulan Agustus di tanggal 11, yang notabene adalah memperingati hari lahirnnya AREMA. Sebagai mana dicetuskan para Aremania yang setiap harinya selalu Onair lewat telepon di Radio RCB FM bahwa akan ada kejutan untuk Aremania di manapun berada.

Kejutan tersebut pasti akan membawa Aremania bangga denan tidak memakainya dana rakyat (APBD) untuk mengelola sepak bola, melainkan harapan Aremania semua agar dana tersebut diberikan kepada rakyat yang lebih membutuhkan dari sepak bola. Dan untuk pengelola dana (APBD) tersebut dimohon secara keras agar tidak lagi mengelola sepak bola dengan dana tersebut.

Apabila itu terjadi maka rakyat yang sangat membutuhkan dana dari APBD tersebut akan menerimanya dengan senang hati apa bila tidak diselewengkan oleh para koruptor lagi. Seperti yang terjadi di beberapa wilayah bahkan beberapa negara lain juga korupto yang menggelapkan dana pemerintah untuk nafsu sendiri belaka.


Copyright @ maLdaNi 2009

1 comment:

  1. siapapun yang mengelolah AREMA, yang penting AREMA tetep eksis
    MALAS UTAS AWIJ

    ReplyDelete