27 July 2009

Bersabarlah "AREMANIA"

Hingga saat ini kejelasan dari nasib AREMA masih belum menemui titik terang. Hal ini sudah jelas akan memicu ketidaksabaran AREMANIA yang sudah dini tidak sabar mendengar berita kejelasan nasib AREMA.

Bahkan ada sebagian kecil AREMANIA yang pesimis AREMA akan mengikuti kompetisi ISL tahun depan. Dan sebagian besar AREMANIA masih optimis AREMA mengikutinya meskipun dengan keadaan compang camping seperti ini.

Banyak rumor investor maupun pemkot Malang dan pemkot Batu yang mau bersedia menseponsori AREMA di musim depan. Namun, itu hanya sekedar rumor biasa dan masih belum ada kejelasan dari yayasan AREMA untuk memilih dari sekian banyak investor yang mau bergabung dengan AREMA seperti Iwan Budianto yang ingin kemballi ke AREMA.

Saya sempat mendengar dari lingkungan sekitar saya tinggal yang berkata
"Akankah AREMA masih bisa ikut serta kompetisi musim depan ?"
"Akankah AREMA bubar ?"
dan
"Apakah ini menjadi awal dari kebangkitan AREMA ?"


Biarlah manajemen dan yayasan bisa berkonsentrasi dulu untuk mencari solusi yang tepat untuk AREMA dan AREMANIA ke depan. Dan berilah mereka masukkan karena yang sebenarnya kami AREMANIA sudah menyatu dalam satu hati, satu darah bahkan satu jiwa sekalipun.

Kami semua AREMANIA dan semua orang masih belum tahu kejelasan nasib AREMA. Dengan mohon do'a restu dari semua AREMANIA di manapun berada marilah kita bersabar untuk mendapatkan informasi kejelasan nasib tim kebanggaan AREK MALANG ini.

No comments:

Post a Comment