26 October 2009

Menunggu Para Chiter Beraksi

Terbiasa dengan cheat RF Indo menggunakan MHS, saya ingin memainkan game RF Indo karena sudah lama saya tidak bermain game tersebut kira² 2 tahun :-D hehehe sory sbnarnya hanya 2 minggu kali dua maksudnya satu bulan, hehehe. Tiba² saya kok tidak bisa melakukan cheat game ini, saya jug sempat bertanya pada diri sendiri "ada apa dengan saya kok tidak bisa ngechit lagi ?".

Dari pertanyaan di atas maka saya langsung inisiatif untuk browsing ke web/blog saya yang satunya aremanisti.wp eh ternyata udh banyak yang mengeluh tentang cheat dg MHS. Namun temen yang sering main di warnet aku juga bilang gini "Asuw chit e wis ga kenek maneng...!!! #_#", dalam bhs indonya "Sial chit RF ini udh ga bisa lagy...!!! #_#.

Ternyata RF dari Lytodnya yg udh semakin kuat dalam pertahanan untuk ngechit. Yah apa yang mau dikata lagi kalo sudah gini hanya ada satu kata yang saya lontarkan kepada pembaca sekalian, bahwa "Ayo kk pembuat chit untuk patch barunya...!!!" Maklumlah saya nggk bisa membuat patch barunya cz ga tau kode² untuk membuat patch tsb. hehehe...!!!

Di tunggu saja untuk patch barunya (saya juga menunggu untuk chit barunya dari para pembuat chit, hehehe)

5 comments:

  1. I am able to make link exchange with HIGH pr pages on related keywords like [url=http://www.usainstantpayday.com]bad credit loans[/url] and other financial keywords.
    My web page is www.usainstantpayday.com

    If your page is important contact me.
    please only good pages, wih PR>2 and related to financial keywords
    Thanks
    Stewseasp

    ReplyDelete
  2. Hi Folks!

    I wanted to share with you a AMAZING site I just came across teaching [url=http://www.kravmagabootcamp.com][b]Krav Maga[/b][/url] like they teach it in the Israeli Army (IDF) If you guys have seen the Discovery Channel TV Show called Fight Quest you would have seen their chief instructor Ran Nakash there featured on their [url=http://www.kravmagabootcamp.com][b]Krav Maga[/b][/url] episode. Anyways, let me know what you think. Is training via the internet something you would do?


    cheers

    Lee

    ReplyDelete
  3. mmesOEG - hallo guys :D

    http://spamerus.info

    ReplyDelete
  4. What's up to every one, the contents present at this site are actually remarkable for people experience, well, keep up the good work fellows.

    Here is my web-site ... Bruchgold verkaufen

    ReplyDelete