14 February 2010

Persiba vs AREMA Indonesia, 14-2-2010

Untuk sementara half time antara tuan rumah Persiba Balikpapan vs AREMA Indonesia 1-0 keunggulan tuan rumah. Gol tersbut berawal dari kesalahan pemain tengah AREMA, yakni Tommy Pranata yang salah mengantisipasi alur bola, dan akhirnya bisa di curi oleh J-Lo dan langsung di berikan kepada rekannya yang berada di garis depan dan tanpa kawalan. Dan akhirnya sodoran tersebut tidak di sia-siakan oleh Ferry Ariawan, saat itu juga seluruh stadion langsung bergemuruh berteriak GOL-GOL-GOL-GOL....

Itu sekilas info dari saya, nanti saya update lagi untuk pertandingan di babak kedua.

Dan ini ulasan babak kedua saya ambil dari web sebelah karena aku males menjelaskannya, hehehehew....

Memasuki babak kedua, Arema yang mengejar defisit gol berusaha bermain lebih menyerang dan sempat mendapat sejumlah peluang melalui Alam Shah. Masuknya Esteban dan Dendi mampu menambah daya serang Arema.

Pada pertengahan babak kedua, Alam Shah mendapat peluang emas mencetak gol ketika mampu lolos dari kawalan pemain belakang Persiba di kotak penalti, namun bola berhasil diamankan oleh bek Persiba Mijo Dadic.

Persiba yang mengandalkan serangan balik sempat mengancam gawang Arema di menit-menit akhir melalui heading Bicho dan tendangan Julio Lopez, namun hingga wasit Aeng Suarlan meniup peluit panjang, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persiba.

Dengan hasil ini Persiba naik satu peringkat kembali ke posisi dua menggeser Persipura Jayapura, sementara Arema meski gagal mendulang poin tetap berada di puncak klasemen dengan poin 39, berselisih 5 angka dengan Persiba.

No comments:

Post a Comment