01 September 2012

Detik-Detk Diluncurkannya ProfitClicking

4 HARI  4 JAM LAGI

DARI TANGGAL
1 SEPTEMBER 2012
19:42 WIB (Malang)
MENUJU DILUNCURKANNYA
PROFITCLICKING


Liburan kali ini cukup menyenangkan karena ada COUNTDOWN TIMER. Jadi Anda tinggal melakukan hitungan mundur masa aktif liburan Anda, hari demi hari menit demi menit dan detik demi detik menuju sebuah kegembiraan.

---
Just Share tahun lalu dari pengalaman yang sudah bergabung (My Madmillions) 1 tahun lebih.

Liburan direncanakan 2 minggu, namun mundur dari jadwal yaitu 40 hari sampai - sampai TOP Promotor JBP No.1 yang bernama Alan Chapman pada websitenya. Ketika dulu aktif (jss-tripler.com) mengupadate websitenya dengan "HITUNGAN MAJU" tidak lagi hitungan mundur. Jadi waktu itu si Alan Chapman menghitung seberapa lama maintenance dilakukan sebuah timer yang terus berjalan hari demi hari menit demi menit dan detik demi detik berlalu, dan membuat member sedunia semakin cemas pada waktu itu.

Karena waktu terus berjalan, bahkan melebihi PLAN 2 minggu akan tetapi website tak kunjung kembali normal, semakin cemas - semakin cemas. Namun setelah 40 hari berjalan dan apa yang terjadi ?

Justbeenpaid is Back !!!
Kembali dengan kabar yang amat gembira, online lagi dan kembali aktif memberikan kebebasan finansial membernya dari waktu kewaktu !


-----
Sekarang banyak sekali bisnis online, utamanya investasi makin menjamur, khusus untuk newbie sekali lagi berhati - hatilah. Jangan mudah tergiur !!!
Karena banyak BO yang dibuat tujuannnya adalah "TRY TO SCAM YOU" Mencoba membuai dan menipu Anda.

  • PILIH YANG PASTI - PASTI SAJA
  • PILIH YANG AMAN DAN MEMPUNYAI TUJUAN JANGKA PANJANG
  • PILIH YANG MEMPUNYAI FITUR-FITUR DAHSYAT ANTI SCAM

Justbeenpaid (Now Profitclicking) dengan kombinasi Ads iklan (dulu namanya jsstripler) & Panel Matrix (dulu namanya jss matrix) + Restart Feature adalah sebuah jaminan yang akan membuat bisnis ini tetap exist dari waktu kewaktu ....
Belum lagi dengan penambahan banyak fitur dan system yang merupakan income streams tambahan untuk Anda beberapa waktu kedepan.

Percayakan semuanya pada team Profitclicking untuk yang terbaik !



-------
Cerita dari Profitclicking.com
Kebalikan dari cerita sebelumnya, dimana saat ini adalah masa liburan. Masa - masa santai, masa - masa extra sabar. Karena dengan kesabaran anda saat ini akan menghasilkan ending :

--> Sangat membahagiakan <--

Apalagi setelah Profitclicking resmi release dan semua fitur bisa digunakan + tambahan income streams lainnya. Dari bawah (zero) Anda akan dibawa ke titik puncak finansial setinggi - tingginya !



=====
Keyakinan Dan Rasa Optimis Anda = Kesuksesan Anda !!!!


Coba Anda lihat Image terlampir pada postingan ini (My Madmillions).
Sebuah perbedaan, yang amat mencolok dan berbeda - beda satu dengan lain !

Idealnya 5-6 hari lagi Profitclicking sudah bisa digunakan, namun ada beberapa member yang melihat kejadian aneh. Dimana PC baru akan release :

36 hari lagi, ada juga yang 229 hari lagi, ada juga 755 hari lagi dan lain nya !

Begitu lama @.@
Apa Anda sabar menunggu !?!?!?!?

Solusi simpe : Tinggal cocokan jam pada komputer anda !
* Dengan menyamakan jam dengan waktu server , pasti release Profitclicking akan serentak bersama - sama !

Sekilas hal ini tidak begitu penting , namun ada makna tersirat yang bisa saya sampaikan dari sedikit cerita diatas :

1. Mengapa jam yang tampil setiap member berbeda - beda ?
Jawab : karena waktu yang tersetting di komputer masing2 member berbeda

2. Mengapa hasil $ yang didapat setiap member berbeda - beda ?
Jawab : karena kadar keyakinan tiap member berbeda - beda pula, waktu action juga berbeda, usaha dan kerja keras juga berbeda setiap membernya !

Jadi semakin besar keyakinan anda, semakin cepat action dan semakin maksimal usaha anda di Profitclicking, itu adalah satu hal yang akan mengantarkan anda ke titik "fianancial freedom" dalam beberapa waktu kedepan.



-----
Satu lagi yang tidak kalah penting = LALUI PROSESNYA.

Saya sudah 14 bulan di bisnis dahsyat ini, saya (My Madmillions) mempunyai banyak rekan seangkatan yang join JBP 14 bulan lalu, dulu kita start sama - sama action, sama besar modalnya, bahkan modal saya terbilang paling kecil.

Namun hasil akhir pasti berbeda - beda !!!

Just Share Again.
Sampai dengan saat ini saya (My Madmillions) telah WD $83520, teman-teman saya yang seangkatan banyak yang berguguran. Ketika dulu JBP maintenace 40 hari mereka menyerah, ketika ada RSF mereka menyerah, ketika ada problem mereka menyerah, ketika mendapat kabar miring mereka menyerah.

Itu satu alasan pendapatan setiap member berbeda - beda, jelas sangat bergantung akan kadar keyakinan dan action setiap member.

Jika tahun lalu JBP liburan 40 hari "saya menyerah",
PASTI JALAN CERITANYA AKAN LAIN - SAYA TIDAK LAGI DISINI.

Saya akan menjadi penonton yang akan sangat menyesal setelah pertumbuhan Justbeenpaid (Sekarang Profitclicking) begitu luar biasa seperti sekarang !

Jangan action jika ragu - ragu !
Jangan ragu - ragu untuk action !

Banyak hal bisa dibeli dengan uang. Namun Anda tidak bisa membeli waktu yang telah berlalu. Waktu terus berjalan dan penyesalan selalu datang terlambat !

Banyak yang posting : "Kok ngak dari dulu-dulu join JBP " ?
Jika 14 bulan lalu ketika saya mempromosikan JBP dan Anda tahu hasilnya bakal seperti ini, pasti anda action ! Dalam hati Anda yang kecewa ngaku saja pada diri Anda sendiri.

Turut prihatin tahun lalu, ribuan orang indonesia di scam, ditipu habis - habisan oleh Bisnis Online lokal maupun International. Saya menyadari rejeki, jodoh, kematian di tangan Allah SWT.

Mudah-mudahan setelah bergabung Profitclicking mereka bisa bangkit dan kembali ke jalur bisnis online yang benar dan profitable yang benar - benar mangatasi masalah tanpa masalah, solusi yang benar-benar solusi !

Dan yang terakhir, liburan akan segera berakhir 4 hari lagi.
Segera bersiap - siaplah !!!!!!

Untuk yang masih ragu - ragu, setelah Profitclicking berjalan, bisa siap-siap , untuk WD 100 % modal Anda. Dan selanjutnya jika Anda masih ragu - ragu juga, Anda boleh menghibahkan ID & Password Anda, karena saya (My Madmillions) yakin sangat banyak yang yakin di Profitclicking. Namun mereka terkendala di modal ..

Jika anda sudah WD 100 % modal dan masih ragu - ragu dan tidak mundur-mundur juga & tetap exist di Profitclicking itu artinya :

Anda masih PERCAYA LEBIH dengan Profitclicking.
Saya yakin anda masih menaruh harapan yang cukup besar di Profitclicking, benar kan ?

Berbahagialah untuk Anda yang bisa action di PC.
Jangan sia-saiakan kesempatan Anda, hapus semua keraguan Anda dan terus melangkah untuk maju.

Untuk Anda yang sudah tercover anti virus galau, masih optimis dan yakin, setelah PC berjalan. Itu adalah saat yang paling tepat untuk action, lakukan kombinasi compound dan withdraw serta sponsoring people !

PASTIKAN
ANDA SUDAH MEMPUNYAI
TARGET YANG JELAS !

Target gajian $10 perhari, $100 perhari, $1000 perhari & unlimited income dimana HANYA ANDA SENDIRI yang bisa menentukannya !

Langkah Anda action hari ini = Hasil yang akan Anda dapat beberapa waktu kedepan. Tidak ada usaha yang berakhir sia-sia. Besar atau kecil usaha anda pasti akan membuahkan hasil yang maksimal !

Keep Positif - By Mymadmillion



No comments:

Post a Comment