16 March 2008

Carletto: Milan Tak Pantas Kalah

Minggu, 16/03/2008 06:19 WIB
Doni Wahyudi - detikSport


Milan - Tampil atraktif dan memikat dalam lawatan ke AS Roma, AC Milan mengakhiri pertandingan di pihak yang kalah. Ditambah menjauhnya tiket Liga Champions, Carlo Ancelotti cuma bisa kecewa. Di Stadion Olimpico, Minggu (16/3/2008), Milan tampil dengan salah satu permainan terbaik mereka di tahun 2008. Mengandalkan umpan-umpan pendek, Rossoneri menggedor pertahanan Roma dan menciptakan beberapa peluang.

Kaka memang sempat membawa Milan unggul di pertengahan babak kedua. Namun hanya dalam tempo tiga menit Roma mampu membalikkan keadaan melalui Ludovic Giuly dan Mirco Vucinic. Roma menang 2-1.

"Ada kekecewaan besar atas kekalahan ini. Ada saat dimana kami pantas kalah, tapi ada yang tidak. Giallorossi terus menekan kami di jelang berakhirnya laga dan memenangi pertandingan yang mungkin seharusnya berakhir imbang atau sesuatu yang lebih baik buat kami," ungkap Ancelotti di Channel4.

Dengan hasil ini Milan cuma bisa berharap malam nanti Fiorentina gagal meraih hasil maksimal atas Genoa agar persaingan memperebutkan tiket Liga Champions tak makin jauh. Dengan 10 pertandingan tersisa, Paolo Maldini cs sebaiknya segera memperbaiki penampilan.

"Saya tiak berharap kami bisa bermain seperti ini, kami mengontrol jalannya pertandingan, berusaha mencetak gol pembuka dan nyaris menggandakan keunggulan. Saya tidak bisa protes, kecuali soal kekalahan ini. Sayang sekali, tapi itulah sepakbola. Kami harus terus bermain seperti ini, dengan kualitas dan determinasi yang sama, saya pikir kami bisa mencapai apa yang kami tuju," pungkas Carletto.
(din/ian)

No comments:

Post a Comment