16 March 2008

Datang, Seleksi, Dicoret

Malang, 16/03/08 Program seleksi pemain yang di geber Arema usai libur panjang, tampaknya di minati sederetan pemain.Kemarin, juara Copa Indonesia dua kali tersebut di banjiri pemain seleksi.total ada 10 pemain mengadu nasib, terdiri dari tujuh pemain lokal dan tiga pemain asing.


Tujuh pemain lokal yakni Gani nugraha (bek kiri, eks PSIM Yogyakarta), Hariono (gelandang, eks Persegi Gianyar), Made Astawa (gelandang, eks Persegi Gianyar), Zainul Arifin (bek-stopper), Syaiful Arif (bek), Slamet Sampurno (bek, eks Persid Jember) dan M Khairono (bek, eks Persida Sidoarjo).

Sedangkan tiga asing adalah Adoulaya Djibril Diallo (striker, eks Semen Padang- Guinea), Andrian Colombo (striker, Persiku Kudus- Uruguay) dan N loubaki Ferdin (gelandang, FC 52 Belanda Divisi II- Kongo). Minus Ferdin, para pemain seleksi ini tampak bergabung dalam latihan tim di Stadion Gajayana, kemarin.

Melihat animo peserta seleksi, Bambang Nurdiansyah langsung mengambil keputusan cepat. Dia mengisyaratkan hanya Zainul Arifin berpeluang bertahan di kandang singa dan meneruskan program seleksi. Sedangkan sederetan pemain lokal yang seleksi lainnya, langsung dicoret.Sementara untuk tiga pemain asing masih akan di pantau.

"Saat ini, Arema mencari pemain yang sesuai kebutuhan. Arema butuh striker dan gelandang kiri lokal. Arema juga butuh striker, gelandang dan stopper asing. Pastinya, pemain seleksi yang tidak sesuai kebutuhan tim, pasti akan tereliminasi. Untuk sementara, ada satu pemain lokal seleksi, Zainul tetap bertahan dan pemain asing seleksi," ujar Banur kepada Malang Post, usai mendampingi tim berlatih di Stadion Gajayana, sore kemarin.

Jika tidak ada alangan, Arema akan kemabli menggelar latihan rutin di Stadion Gajayana, sore ini.Siapa-siapa pemain seleksi yang masih terlihat berlatih bersama, berpeluang meraih rekomendasi Banur untuk d kontrak. Namun perjuangan mereka akan semakin ketat, lantaran Arema diprediksi kembali kebanjiran pemain seleksi.

Salah satunya adalah kemungkinan kedatangan gelandang bertahan senior. Bukan mustahil, pemain yang di maksud adalah Francis Wewengkang (eks Persija Jakarta) dan I Putu Gede (eks Persita Tangerang)."Lihat sendiri perkembangannya," tambah Banur.(MPost)

No comments:

Post a Comment