19 March 2008

Gandeng Powerade

KANJURUHAN – 18/03/08. Fokus manajemen Arema, tidak hanya pada komposisi pemain. Tapi juga terus mencari sponsor pendukung, untuk memperkuat perjalanan Arema di Superliga 2008. Sekalipun skuad Singo Edan disokong penuh oleh PT Bentoel Prima Tbk, namun beberapa produk sponsor lain, mulai didekati. Paling tidak, yang sudah pasti adalah Puma, yang menyediakan apparel untuk tim.

Arema sendiri sepertinya juga masih menjadi daya tarik tinggi bagi pihak sponsor. Beberapa pabrikan siap menyusul Puma, yang sudah menjadi mitra Arema sejak di Ligina XIII kemarin. Pabrikan aparel asal Jerman ini memperpanjang ikatan kontrak kerja satu tahun, meneruskan ikatan musim lalu.

‘’Untuk musim ini, baru Puma yang sudah menyatakan siap menjadi sponsor Arema dengan kompensasi macam-macam produk apparel. Kami memang sudah melakukan penjajakan dan tawar menawar dengan pihak lainnya,’’ terang Ekoyono Hartono, Manajer Arema kepada Malang Post, kemarin.

Salah satu yang mulai serius dibidik adalah produk minuman isotonic. Konon, The Coca-Cola Company melalui salah satu produknya, minumasi isotonik Powerade, siap mendukung Arema.

Pabrikan minuman Amerika Serikat yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 8 Mei 1886 oleh John Styth Pemberton, ahli farmasi dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat ini, juga sudah saling kontak dengan manajemen Singo Edan.

Pihak distibutor Powerade di Malang juga sudah menyuplai produk Powerade ke Arema. Bahkan, para punggawa Singo Edan tampak mengkosumsi minuman rasa anggur, lemon tea dan jeruk yang dikemas dalam kaleng itu sejak latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin (17/3) sore.

Tumpukan kardus Powerade juga sudah siap di Sekretariat Arema, Jalan Panderman 2A Malang.

‘’Powerade belum resmi gabung dengan Arema. Mereka baru sekadar mengirim sample ke Arema. Kami memang sempat bicarakan, apakah Powerade bersedia gabung Arema atau tidak. Kita tunggu saja hasilnya,’’ jelas Ekoyono. (mpost)

No comments:

Post a Comment