16 March 2008

Latihan Perdana, Pemain Belum Lengkap

Latihan Arema di Stadion GajayanaSabtu (15/3/03) kemarin tim Arema melakukan latihan perdana setelah libur selama tiga minggu. Latihan kemarin dilakukan pada dua sesi yaitu pagi dan sore hari. Tak pelak latihan perdana tersebut mengundang antusiasme Aremania untuk mengetahui perkembangan komposisi pemain baru Arema. Bahkan pada sesi latihan sore, sekitar sepuluh ribu Aremania menyaksikan langsung latihan Arema tersebut di Stadion Gajayana, lebih banyak dua kali saat seleksi Arema pada medio Februari lalu.

Namun pada latihan perdana kemarin, beberapa pemain masih belum hadir. Pemain-pemain tersebut adalah Zulkifli, Hendra Ridwan, Usman Ali, Emile Bertrand Mbamba, Alex Pulalo, dan Kurnia Meiga Hermansyah.

Zulkifli, Hendra Ridwan, dan Alex Pulalo belum tiba di Malang karena kesulitan penerbangan. Usman Ali masih menunggu ayahnya yang sakit, Mbamba pulang ke Kamerun, sedangkan Meiga baru akan hadir Rabu (19/3) depan. “Kecuali Mbamba dan Meiga, semua pemain harus sudah latihan Senin (17/3) besok,” tegas Bambang.

Latihan Arema di Stadion Gajayana

Latihan kemarin juga diikuti oleh beberapa pemain seleksi, baik lokal maupun asing. Diantaranya adalah Saiful Arif (Pores Sidoarjo), Karyono (Suryanaga Surabaya), Gani Nugraha (Sriwijaya FC), Slamet Sampurna (Persid Jember), Made Astawa (Persegi), Hariono (Persegi), dan Zainur Arifin (Persida). Sementara pemain asing yang ikut seleksi adalah Adrian Colombo (Paraguay/eks Persiku Kudus) dan Abdou Llaye Jibril (Guinea/eks Semen Padang).

Meskipun komposisi pemain Arema saat ini sudah mencapai 70 persen, coach Bambang Nurdiansyah masih tetap mengindikasikan penambahan beberapa pemain. Awal April adalah tenggat waktu dari Bambang untuk mencapai 90 persen atau 23 pemain dari target 25 pemain. Saat ini Arema telah mengikat total 18 pemain. (*)

*) foto : galih ongisnade

No comments:

Post a Comment