27 May 2008

Ogah Jadi Pelapis

GENOA - AC Milan rupanya sangat serius untuk menarik kembali ke San Sirro. Namun Borriello rupanya tidak ingin mengulangi mimpi buruknya di Milan. Striker Genoa mengaku bersedia kembali asal menjadi pilihan utama Carlo Ancellotti.

Striker 25 tahun ini memang dimiliki bersama oleh Genoa dan Milan. Dan hasil gemilangnya bersama Genoa membuat Milan ingin kembali memiliki Borriello secara penuh musim depan.

Borriello sendiri mengaku senang jika dapat bermain di klub sebesar AC Milan. Namun, pengemas 19 gol saat bersama Genoa itu menolak jika hanya menjadi pemain cadangan di Milan.

"Saya tidak mau jika hanya dijadikan pilihan keempat atau kelima. Jika Milan yakin ingin menjadikan saya pemain utama, maka itu adalah hal yang bagus," ujar Borriello seperti yang dilansir Goal, Selasa (27/5/2008).

Borriello pantas was-was. Pasalnya, saat masih dimiliki secara penuh oleh Milan dirinya selalu menjadi pemain pinjaman yang dilempar ke klub-klub kecil Italia. Borriello pernah menyandang status pemain pinjaman di Empoli, Reggina, Sampdoria dan Treviso sebelum akhirnya Genoa membeli separuh kempemilikannya pada 2007 lalu.

"Setelah semusim, saya rasa saya layak untuk dijadikan pemain inti, bukan cadangan. Saya tidak tahu soal urusan transfer. Sebentar lagi akan ada pembicaraan mengenai status kepemilikan bersama itu dan saya akan segera tahu masa depan saya," tambah Borriello.

Kendati memiliki hasrat untuk kembali ke Milan, Borriello mengaku dirinya bahagia bisa bermain untuk Genoa. Bersama Il Grifone, Borriello mampu tampil menawan bahkan membuka peluangnya berlaga di Timnas Azzuri.

"Saya bahagia jika bisa bermain bersama Genoa lagi untuk bisa melanjutkan permainan gemilang yang telah saya lakukan. Tetapi jika Milan memanggil saya kembali, saya juga bahagia," ujarnya. (thx)

No comments:

Post a Comment