27 May 2008

Optimis Gaet Evra

MILAN - AC Milan rupanya sangat yakin akan mendapatkan Patrice Evra musim depan. Menurut sebuah media Prancis Le Parisien, Selasa (27/5/2008), Rossoneri yakin akan mendapatkan bek kiri Manchester United dengan status free transfer, musim depan.

Evra memang semakin bersinar saat didatangkan United dari Monaco, Januari 2006 lalu. Bek timnas Prancis itu juga sempat mengklaim sebagai bek kiri terbaik di Eropa setelah mampu mengantar The Red Devils juara premiere league dua musim berturut-turut dan gelar Champions League musim ini.

Namun tidak ditemukannya kesepakatan antara Evra dan manajemen United membuat bek lincah ini terancam keluar dari Old Trafford. Hal itulah yang membuat raksasa Italia itu getol mendekati Evra. Bahkan menurut Le Parisien, Milan telah menawarkan gaji sebesar 2,75 juta euro per tahun untuk Evra.

Meski tidak hanya menjadi satu-satunya klub yang mengincar Evram, namun Milan rupanya menjadi klub yang paling getol mendekati bek 27 tahun itu. Sebelumnya, Juventus dan Inter juga mengaku tertarik untuk mendapatkan Evra.

Bermain di Italia tentu bukan menjadi hal yang baru bagi Evra. Bek kelahiran Senegal itu pernah membela klub kecil Italia, Marsala (1998/1999) dan Monza (1999/2000) sebelum akhirnya berlaga di klub Prancis, Nice.

Evra sendiri telah sembilan kali membela timnas Prancis dan menjadi salah satu pemain yang dibawa Raymond Domenech ke Euro 2008. (thx)

No comments:

Post a Comment