Cak NoSosok Cak No sudah sangat akrab di kalangan Aremania. Beliau adalah pemimpin penabuh drum yang selalu setia mengiringi setiap gerakan dan nyanyian Aremania arahan dirijen Yuli. Loyalitas Cak No sebagai penabuh drum tidak perlu dipertanyakan lagi, tidak pernah absen pada pertandingan kandang Arema, dan selalu turut serta pada tour Aremania ketika Arema bermain away.

Cak No adalah sosok figur kepala keluarga yang bersahaja, karena meskipun mengikuti kemanapun Arema bertanding, bapak tiga anak ini tidak pernah menomorduakan keluarga. Kesederhanaan dan kebersahajaan sosk Cak No pantas diteladani oleh setiap Aremania.

Cak No yang juga tercatat sebagai salah satu petugas di lingkup Pemkot Malang ini tinggal di sebuah rumah kecil dan sederhana bersama dua cucunya. Cita-cita Cak No adalah bahwa ia ingin suatu hari nanti anak cucunya bisa hidup mapan dan lebih baik di masa mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, Ongisnade.Net berkunjung ke rumah Cak No, tidak jauh dari Corjesu Malang, bersama rekan dari salah satu TV swasta di Malang yang sedang membuat liputan tentang tayangan profil Cak No.

Cak No bercerita tentang keluarga
Cak No bercerita tentang keluarga

Cak No bersama drum kesayangannya
Cak No bersama drum kesayangannya

Suka duka bersama Aremania
Suka duka bersama Aremania

Cak No & bass drum, tidak terpisahkan
Cak No dan bass drum, tidak terpisahkan

Profil Cak No di salah satu TV lokal Malang
Profil Cak No di salah satu TV lokal Malang

*) foto oleh : zoel ongisnade