28 November 2008

Membuat Situs Gratisan

Setelah berhari-hari tidak berkunjung ini blog bahkan berbulan-bulan dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak mengenakkan di hatiku (entah itu apa maksudnyagarupale). Maksudnya lagi bersemedi di alam lain ihikhik, lebih jelasnya lagi berguru di nenek google untuk mencari bahan yang seharusnya ada tapi ternyata ada semua di sanamenari.

Seperti halnya anda semua menginginkan website secara gratis di http://co[dot]cc dengan mengambil tutorial bantuan yang ada di nenek google. Itu dikarenakan ada seorang yang telah terpikirkan untuk berpikir kreatif (entah siapa itugarupale). Yang jelas saya sudah bisa membuat website sendiri yang beralamatkan di http://maldani[dot]co.cc yang notebene grafiknya masih tahap pemula dan harus lebih banyak belajar dari siapa saja yang mau membantu saya (maklum saya pemulasengihnampakgigi).

Saya selaku penulis wacana ini sekaligus pimpinan (gayanya orang yang sudah berilmu tinggi padahal sedikitencem) mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan semuanya. Dan tidak lupa untuk mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tulisan ini tidak ada kejelasan apa maknanya ? (soalnya pas ngantuk nih sudah waktunya tidur sudah 7 hari 7 malam tidak tidur)sengihnampakgigi

Untuk info cara bagaimana membuat situs seperti punya saya pada http://maldani[dot]co.cc ini kapan-kapan saja yah saya update di sinisengihnampakgigi. Soalnya masih merilis nih artikel terbaru, do'ain lancar yah agar bisa digunakan oleh yang lainnya dengan ringksan yang lebih mudah dimengerti, dipahami bahkan dikerjakan oleh siapa saja. Mohon do'a restunya yah semua doadoadoadoadoa

Amien...

Good Luck All.......ciumciumciumciumcium

No comments:

Post a Comment