03 September 2009

Deklarasi Rossoneri Di Akhir Pertandingan Derby 08/09

Apa kata pemain AC Milan setelah menerima kekalahan yang sangat pahit di laga "Derby Della Madonina". Ikuti wawancara exklusif dari Milanello :

Marco Storari:
"Hormat saya harapkan yang berbeda debut di derby. Kami telah menyiapkan pertandingan dengan baik, dengan hati-hati dan saya berpikir bahwa kami kehilangan permainan dalam 10 menit itu yang ada dan Gattuso hukuman kartu merah, tapi aku yakin bahwa kita akan bangkit kembali.

"Kami ingin menang, tapi sayangnya kami ceroboh pada tujuan pertama dan tim dari kekuatan ini menghukum Anda dalam kesempatan pertama yang mereka miliki. Ini akan melayani kita sebagai pelajaran dan kali berikutnya kita akan lebih berhati-hati. Pembina telah berbicara kepada kita dan kita semua setuju tentang permainan, terutama dari sudut pandang psikologis itu sudah diarsipkan. Sekarang kita punya dua minggu yang tersedia untuk mempersiapkan diri kita dalam cara terbaik pertandingan berikutnya dan kami harus mengambil hal-hal negatif untuk berbuat lebih baik di pertandingan mendatang. "

Gianluca Zambrotta:
"Sebelum tujuan kami bermain permainan yang sangat baik, kami telah berhasil menahan lapangan dengan baik, tanpa membiarkan Inter tujuan untuk menciptakan peluang, kemudian sayangnya gol pertama dan penalti mengubah segalanya. Namun, kita harus yakin karena kita masih di awal liga. Jalan panjang yang kita memiliki kualitas untuk melakukan dengan baik. Berbeda dari musim lalu, kami memiliki lebih banyak pemain yang tersedia yang tahu bagaimana untuk memegang bola: kami membuktikan hal ini di Siena dan bahkan hari ini sebelum gol pertama. "

Klass-Jan Huntelaar:
"Ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi sampai tujuan pertama dan kartu merah itu berjalan lancar. Kemudian, ketika kami akhirnya bermain dengan satu pemain kurang, kami terpaksa mengubah menyiapkan taktis. Secara pribadi saya menikmati bermain sebagai penyerang tengah. "

No comments:

Post a Comment