19 July 2011

Xpango Scam or Not ?

Sebenarnya saya ingin membuktikannya dengan mengajak teman-teman, apa benar Xpango ini cuma sekedar scam belaka? Dan akankah Xpango memberikan kita hadiah berupa barang elektronik mulai dari PS3, Handphone, iPod dan masih banyak lagi “Hadiah” yang akan mereka berikan ke kita dengan cara menukarkan  kredit yang kita dapatkan JIKA kita berhasil mereferensikan seseorang sampai batas referensinya untuk mendaftar di situs mereka. Misal, untuk mendapatkan PSP black slim hanya perlu 13 kredit, Itu artinya kita hanya perlu merekrut 13 orang untuk mendapatkan PSP gratis. Semudah itukah..??

Kalau melihat dan memahami dari informasi teknologi yang berkembang pesat, bahwa saya masih tidak percaya dengan pemberian secara cuma - cuma atau bisa juga disebut "GRATIS / FREE", saya merasa Xpango cuma sekedar Scam / Bohon. Namun ada juga yang mengatakan Xpango bukan Scam, melainkan benar-benar "GRATIS / FREE".


Ada beberapa bukti di youtube, salah satunya : 






Kalau melihat di video youtube tersebut, apakah negara kita Indonesia termasuk dalam daftar negara yang akan dikirim "HADIAH" itu secara "GRATIS" yah ?

Saya saja masih penasaran dengan ini program. Kalian pembaca berminat apa tidak ? Kalau berminat silahkan saja langsung gabung di gambar bawah ini.



NB : Saya kembalikan pada kebijakan diri sendiri pembaca artikel ini.

6 comments: